Rabu, 30 Januari 2013

Sajak Dini Hari


Aku terbangun di dalam kesunyian malam
Terisak dalam keheningan
Berusaha tegar melupakanmu
Namun ku tak sanggup

Aku sudah mencoba
Namun bayangmu selalu ada
Ku goreskan penaku menutupi sosokmu
Tapi tetap terlukiskan di hatiku

Kau bukanlah milikku
Kau mencintai yang lain
Kucoba "tuk tertawa bersama
Dalam kehangatan senyum yang ku dambakan

Namun tetes air mata tetap meleleh
Ternyata aku masih daging dan darah
Hatiku yang terenggut olehmu
Menanti harapan yang tersisa

Kucoba berpikir dan menjauh
Namun rindu ini tetap bersamamu
Sia-sia ku berlari menghindar
Apa yang harus kulakukan?

Tiada sesal berjumpa denganmu
Kau buat aku semakin baik
Namun kau juga curi hatiku
Dan kini aku menangis dalam sepiku

Aku tak tahu lagi
Bagaimana aku mampu melewatinya
Hanya waktu yang akan menyembuhkan
Rasa hati ini terhadapmu


Denpasar 01312013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar