Selasa, 14 Agustus 2012

Cinta Dua Hati


Saat pertama kau menyapa
Desiran mesra melanda hatiku
Dan saat aku terjatuh
Engkau menggenggam erat tanganku
Saat kau jauh, dia datang menyapa
Hatiku terpikat olehnya
Dia terima diriku apa adanya
Meski tahu aku bukanlah miliknya seorang
Aku berusaha menjaga keadilan Cinta
Namun kusadari bahwa Cinta adalah egois
Cinta hanyalah bisa menjadi satu
Cinta tidaklah terbagi
Haruskah aku memilih antara kau dan dia
Aku sangat menginginkan kesemuanya
Aku tidak ingin memilih diantara kalian
Aku ingin hatiku memberikan cinta tulus untuk kalian
Aku adalah makhluk serakah yang egois
Namun aku sangat ingin menjaga cinta kalian
Aku tidak dapat memilih
Karena cinta kalian berbeda
Aku berada dalam dua dunia
Cintaku untuknya sama besar cintaku untukmu
Meski kalian berbeda namun aku tak dapat memilih
Perbedaan tidaklah dapat menghalangi rasa sayang
Aku hanyalah makhluk lemah
Yang berusaha meraih dua cinta diantara dua hati
Meraih cinta diantara dua dunia
Dunia Adam dan Dunia Hawa
Kaki Merapi, 29 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar