Selasa, 14 Agustus 2012

Isakawarsa


Kemakah aku harus mencari
Kemanakah aku harus melangkah
Adakah suatu jalan yang lurus
Jalan untuk menuju keabadian
Aku sudah begitu lelah
Ingin aku berhenti dari semua
Adakah ketenangan di dalam dunia ini
Adakah terang di dalam kekelaman ini
Aku ingin mengikuti arus menuju akhir
Aku tak ingin berpikir lagi
Aku sudah tak mampu mencerna semua ini
Aku hanya ingin diam
Dalam ketenangan kudapatkan kekosongan
Hampa adalah surga saat kau di dunia
Tingalkan semua beban dalam hidup
Berbagi pikiran, keinginan, dan perasaan
Hari ini mulailah dengan ketenangan
Tanggalkan segala pekerjaan
Tujukan kehendak, pikiran, dan perasaan
Satukan tubuh, jiwa, dan roh
Bersama menghaturkan syukur kepada Sanghyang Widhi Wasa
Sujud berlutut di hadapan-Nya
Melantunkan doa pujian dan penyembahan
Tanpa memikirkan yang lalu ataupun yang akan datang
Hari ini akan ada ketenangan
Kenyamanan yang ada dalam batinmu
Surga yang ada di dunia
Yang akan didapatkan dalam hari ini
Kaki Merapi, 15 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar