Minggu, 12 Agustus 2012

Kenapa Harus Elo


Cinta itu tidak mengenal logika
Gue ga ngerti kok jatuh cinta sama elo
Gue bingung akan namanya perasaan cinta
Benak gue sekarang hanya terbayang-bayang diri elo
Cinta itu datang tanpa permisi
Dalam kesepian yang senyap, cinta datang menyapa
Dalam kebekuan yang membuncah, cinta datang menghangatkan
Dalam kesendirian yang terbentang, cinta datang mengisi
Gue bingung kenapa harus elo yang menjadi cinta gue
Kenapa harus elo yang bikin hati gue mencair
Kenapa semua dalam diri elo menghangatkan diri gue
Gue harap ini hanyalah khayalan semata
Cinta itu tidak bisa dinalar
Bagaimana mungkin perasaan gue bisa terpaut sama elo
Segala sesuatu dalam nafas gue semuanya tentang elo
Bahkan kelemahan elo menjadi kesempurnaan di mata gue
Gue sadar elo ga mencintai gue
Namun gue tetap mencintai elo setulusnya
Meski jarak terbentang ratusan kilometer
Gue tetap sayang ama elo
Gue mencoba melupakan tentang elo
Namun perasaan di hati ini jujur
Gue masih sayang ama elo
Meski hanyalah bertepuk sebelah tangan
Kaki Merapi, 1 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar