Selasa, 14 Agustus 2012

Tuhan, Mengapa Rasa Cintaku Hilang?


Mengapa rasa ini hilang?
Mengapa aku jenuh denganmu?
Mengapa engkau menangis saat bersamaku?
Akukah penyebabnya?
Tuhan, dulu begitu indah
Kau pertemukan kami berdua
Indah dunia yang telah Kau ciptakan untuk kami
Namun mengapa kini berakhir?
Semakin lama kami menjauh
Pertengkaran mulai kehilangan keindahannya
Kekerasan pendiriannya menggoyahkan rasa ini
Dia tak lagi menghiasi hati ini
Dia tak mau mendengarkanku
Kata-kataku bagaikan angin yang berlalu
Kecantikannya memudar terselimuti kabut hatinya
Ataukah aku yang bersalah?
Mungkin aku yang terlalu keras
Mungkin aku yang terlalu kasar
Ataukah kami berdua tidak sepadan
Kami memang tidak pernah Kau ciptakan untuk bersama
Tuhan berilah tanda akankah kami bersama?
Ataukah aku harus berpisah dengannya
Aku mungkin masih bisa mencoba mencintainya
Namun aku lelah denga pertengkaran ini
Akankah pertengkaran ini berakhir
Aku sudah lelah
Aku ingin menyerah Tuhan,
Maafkan keegoisanku ya Tuhanku
Malam ini aku berlutut di hadapan-Mu
Berilah anak-Mu ini petunjuk
Hanya Engkau Tuhan yang selalu setia menghiburku
Kuserahkan semua di kaki-Mu
Aku memang egois telah memutuskan sendiri
Bilakah aku berbaikan dengan dirinya
Berilah aku petunjuk ya Tuhanku
Dalam kekalutanku aku berserah
Maafkan aku ya Tuhan
Seharusnya dari awal aku berserah
Bukan dengan kekuatanku aku dapat menjalaninya
Hanya bersama-Mu, aku kuat mengakhirinya
Cerita yang indah pasti telah Kau siapkan
Rencana bagi masa depanku
Karena janji-Mu selalu besertaku
Aku berserah kini dan untuk selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar