Minggu, 12 Agustus 2012

Kenangan Cintaku

Sebulan sudah kita berpisah
Sebulan, waktu t’lah berlalu
Sebulan sudah kau berikan kenangan terindah
Sebulan, saat terakhir kita bertemu
Entah kita kan bertemu lagi?
Entah kau kan mengingatku?
Entah aku kan mengenalmu?
Entah hari esok yang ada?
Kau berikan dirimu kepadaku
Kau berikan kenangan terindah
Kau ukir mesra bayangmu dalam hatiku
Kau ukir senyum manis dalam anganku
Aku ‘kan menyimpan memori ini
Aku ‘kan mengabadikanmu dalam hatiku
Aku ‘kan setia ‘tuk menjaga kenanganmu
Aku ‘kan tetap menyintaimu, kekasihku
Mungkin takdir bukan milik kita
Mungkin kita harus berpisah
Mungkin kita takkan bersatu
Mungkin ini yang terbaik bagi kita
Tetapi aku tetap bersyukur
Tetapi kau ‘kan s’lalu kukenang
Tetapi aku tak dapat melupakanmu
Tetapi kau ‘kan dalam diriku
Kenangan bukanlah untuk dilupakan
Kenangan adalah awal untuk masa depan
Kenangan biarlah tetap menjadi kenangan
Kenangan s’lalu ada dalam diri ini
Cinta adalah sesuatu yang suci dan tulus
Cinta bukanlah untuk disesali
Cinta menyapa tanpa mengenal waktu
Cinta itu selalu jujur
Aku ‘kan membuka lembaran baru
Aku ‘kan meneruskan hidup ini
Aku ‘kan belajar menyintai lagi
Aku ‘kan s’lalu mengenangmu
Kau harus menjalani kehidupan ini
Kau jangan berhenti berharap
Kau ‘kan selalu kubawa dalam doaku
Kau ‘kan tetap menjadi kenangan cintaku
Kaki Merapi, 19 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar